Ace Maxs (Perpaduan Jus Kulit Manggis & Daun Sirsak)


Ace Maxs (Perpaduan Jus Kulit Manggis & Daun Sirsak)


Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium terobosan terbaru yang diolah secara modern menggunakan teknologi canggih dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak kualitas . Kedua bahan Ace Maxs tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit , Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah gangguan kesehatan secara maksimal dan efektif . Ace Maxs sangat aman untuk dijadikan alternatif pengobatan , karena terbuat dari bahan alami,  sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan tanpa campuran bahan kimia .

Ace Maxs


Nama dari ace maxs di ambil dari kandungan dan khasiat dalam ace maxs yaitu :

ACE : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)
Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : antiaging & antioksidan
Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Maxs.

X : xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak / soursop (Annona muricata L.)
Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.


Kandungan kulit buah manggis :


Kandungan Antioksidan dengan kadar tinggi pada kulit buah manggis adalah senyawa xanthone. Turunan senyawakulit manggis xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit buah manggis adalah alfa-mangostin.

Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker,
anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Kandungan Daun Sirsak :


Buah Sirsak, selain menjadi buah yang sehat dan enak untuk dikonsumsi, daun sirsak nya pun mempunyai kandungan sebagai zat anti kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor selain daun sirsak. Ace Maxs dibuat dengan melalui serangkaian proses pembuatan dengan teknologi modern, sehingga hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

The Journal of Natural Product juga membedah riset McgLaughlin, Rieser MJ, dan Fang XP yang merupakan peneliti dibawah naungan AgrEvo Research Center, Carolona Utara, Amerika Serikat menyebutkan daun sirsak sangat mujarab untuk membunuh sel-sel kanker usus besar dengan kekuatan hingga 10.000 kali lipat melebihi kemoterapi dan adryamycin. Arti dari kemoterapi sendiri adalah suatu usaha untuk memperlambat bahkan membunuh pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara menggunakan obat-obatan yang terbuat dari zat kimia. Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mampu mencegah berbagai macam penyakit kanker.

Terdapat 5 Keunggulan Ace Maxs :


  1. Konsumsi di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini.
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Demikian khasiat serta kandungan yang terdapat dalam Ace maxs. Khasiat dari Ace Maxs sangat nyata sehingga banyak yang menjadikannya sebagai solusi terbaik dalam mengobati berbagai macam penyakit . Bagi anda yang berminat untuk membeli Ace Maxs ,  jangan khawatir karena pemesanan pada kami sangat aman kami bisa kirimkan barangnya terlebih dahulu , setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran .

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jus Manggis dengan judul Ace Maxs (Perpaduan Jus Kulit Manggis & Daun Sirsak). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://acemaxshalal.blogspot.com/2013/09/jus-kulit-manggis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 September 2014

Belum ada komentar untuk "Ace Maxs (Perpaduan Jus Kulit Manggis & Daun Sirsak)"

Posting Komentar